Search
Search

PENJABAT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN MAPPI RESMI DILANTIK

Sat, 11 November 2023

Dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Mappi, Danyon Raider 600/Modang, Perwakilan Polres Mappi, para Asisten, para Staf Ahli, para Pimpinan OPD,  serta Tokoh Agama.

Michael Rooney Gomar, S. STP., M. Si. selaku PJ Bupati Mappi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan harapan kepada Penjabat Sekda Kab. Mappi untuk terus melakukan komunikasi yang harmonis antar sesama Pimpinan OPD.

“Selaku Penjabat Bupati Mappi saya mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mappi yang baru saja dilantik dan saya berharap komunikasi antar Pimpinan OPD dapat berjalan dengan harmonis”, ujarnya.

Pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan dan tentunya dilaksanakan dengan ketentuan dan aturan-aturan yang berlaku serta persetujuan dari Gubernur Provinsi Papua dan Kementerian Dalam Negeri.

Beliau juga menambahkan, tugas-tugas sebagai Penjabat Sekda cukup banyak, baik itu merencanakan program kegiatan, penganggaran, dan juga melakukan koordinasi bersama dengan Pimpinan OPD sehingga seluruh tugas-tugas yang belum terselesaikan segera dapat diselesaikan dengan baik.

“Semoga Pemerintahan Kabupaten Mappi dapat terus berjalan dengan baik dalam rangka penataan birokrasi, manajemen Aparatur Sipil Negara, dan juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik”, ujar PJ Bupati Mappi menutup sambutannya.

BERITA LAINNYA

Berita | Daerah

PROVIL DINAS KESEHATAN KABUPATEN MAPPI
LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DINAS PEINDUSTERIANDAN PERDAGANGAN KABUPATEN MAPPI 2023
UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2024 DI KABUPATEN MAPPI
SEMANGAT SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 DI KABUPATEN MAPPI
PENJABAT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN MAPPI RESMI DILANTIK
PENJABAT BUPATI SERAHKAN BANTUAN 3 EKOR SAPI KEPADA PHBI KABUPATEN MAPPI
PENJABAT BUPATI MAPPI DALAM SEHARI SIDAK KE 16 SKPD
PENJABAT BUPATI BUKA KEGIATAN DIKLAT TERPADU DASAR GP ANSOR KABUPATEN MAPPI