USUBI YOHOKUDA TAKO BAYAMAN | DAMAI BERSEHATI DAN SALING MELAYANI | Core Value ASN BerAKHLAK berorientasi pada pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptis, dan Kolaboratif |  

UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2024 DI KABUPATEN MAPPI

Tue, 7 May 2024

 

MAPPI – Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional TAHUN 2024 Pemerintah Kabupaten Mappi Menggelar Upacara Bendera yang dilaksanakan di halaman Qoindau Uri Kamis 2 Mei 2023.

Upacara tersebut diikuti Para Guru, Siswa siswi SMA, SMK, SMP dan SD se-Kota Kepi, upacara juga dihadiri para kepala SKPD di ruang  lingkup Pemda Mappi.

Sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi Republik Indonesia yang  dibacakan oleh Sekda Mappi Ferdinandus Kainakaimu, S.Pd , M.Sc  Mengatakan lima tahun terakhir ini adalah tahun yang mengesankan dalam perjalanan kami di Kementerian riset dan teknologi republik Indonesia. Menjadi pemimpin dari gerak Merdeka belajar semakin menyadarkan kami tentang tantangan dan kesempatan yang kita miliki untuk memajukan Pendidikan Indonesia.

Bukan hal yang mudah untuk mentransformasi sebuah sistem yang sangat besar, bukan tugas yang mudah untuk mengubah perspektif tentang proses pembelajaran. Pada awal perjalanan, kta sadar bahwa membuat perubahan butuh perjuangan. Rasa tidak nyaman menyertai setiap Langkah menuju perbaikan dan kemajuan.

Usai upacara dilanjutkan dengan louncing perlombaan yang ditandai dengan pemukulan tiva Bersama sama dan penyerahan bola dan papan catur secara simbolis oleh sekda kepada perwakilan dari SD Inpres Kepi dan SD Maarif Kepi dan Pemotongan kue ulang tahun.

BERITA LAINNYA

Daerah

GP ANSOR KABUPATEN MAPPI MELAKSANAKAN GIAT PEDULI UMAT
MAKLUMAT DAN STANDAR PELAYANAN
PROVIL DINAS KESEHATAN KABUPATEN MAPPI
LAPORAN SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) DINAS PEINDUSTERIANDAN PERDAGANGAN KABUPATEN MAPPI 2023
UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL TAHUN 2024 DI KABUPATEN MAPPI
SEMANGAT SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 DI KABUPATEN MAPPI
PENJABAT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN MAPPI RESMI DILANTIK
PENJABAT BUPATI SERAHKAN BANTUAN 3 EKOR SAPI KEPADA PHBI KABUPATEN MAPPI
PENJABAT BUPATI MAPPI DALAM SEHARI SIDAK KE 16 SKPD
PENJABAT BUPATI BUKA KEGIATAN DIKLAT TERPADU DASAR GP ANSOR KABUPATEN MAPPI