Search
Search

SEMANGAT SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 DI KABUPATEN MAPPI

Sat, 11 November 2023

Ketua panitia HUT RI ke-77 Dionisius Way, S. Sos., MM. mengatakan, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah hari yang istimewa bagi seluruh warga Negara Indonesia khususnya bagi kita masyarakat Kabupaten Mappi. Lebih lanjut dijelaskan, adapun tema HUT RI ke-77 kali ini adalah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Penjabat Bupati Mappi Michael Rooney Gomar, S. STP., M. Si. dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan seluruh perlombaan dan pertandingan ini sudah direncanakan beberapa minggu yang lalu. Kita bersyukur panitia sudah bekerja keras mempersiapkan perlombaan dan pertandingan dan pada siang hari ini kita bisa berkumpul untuk membuka kegiatan perlombaan dan pertandingan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Menurut penilaian saya, bahwa di seluruh Kabupaten/Kota di Tanah Papua dan Papua Barat baru Kabupaten Mappi yang melaksanakan perlombaan dan pertandingan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77”, tambahnya.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta tim dan club yang sudah mendaftar untuk mengikuti kegiatan ini.

“Selamat berlomba dan bertanding kepada para peserta dan tetap jaga sportifitas sehingga semua tahapan dan perlombaan bisa berjalan dengan baik dan aman”, ujarnya.

Pembukaan perlombaan dan pertandingan ditandai dengan penyerahan alat olahraga berupa raket dan kok bulu tangkis kepada perwakilan peserta oleh Penjabat Bupati Mappi.

Pada kesempatan itu juga, Danyon Raider 600/Modang, Penjabat Sekda dan Asisten III Setda Mappi menyerahkan kostum olahraga kepada peserta pertama yang mendaftar pada masing-masing cabang lomba.

BERITA LAINNYA

Berita | Daerah

SEMANGAT SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI KE-77 DI KABUPATEN MAPPI
PENJABAT SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN MAPPI RESMI DILANTIK
PENJABAT BUPATI SERAHKAN BANTUAN 3 EKOR SAPI KEPADA PHBI KABUPATEN MAPPI
PENJABAT BUPATI MAPPI DALAM SEHARI SIDAK KE 16 SKPD
PENJABAT BUPATI BUKA KEGIATAN DIKLAT TERPADU DASAR GP ANSOR KABUPATEN MAPPI